kami menyediakan berbagai macam karangan bunga murah seperti karangan bunga untuk "duka cita"selamat"pernikahan/wedding"ulang tahun" dll.dan macam macam rangkaian bunga seperti " bunga meja" bunga standing" bunga tangan/hand bouquet dll"

Banner 468 x 60

KARANGAN BUNGA TERBAIK PLIHAN ANDA
Loading...

BUNGA MEJA

Bunga Meja atau  Table Flower adalah karangan bunga yang diperuntukan sebagai hiasan meja. Bunga meja biasanya digunakan sebagai hiasan meja pada saat meeting atau hiasan meja dikamar pengantin. Bunga meja memiliki banyak fungsi lainnya, seperti hiasan meja belajar, hiasan meja kelas, hiasan meja acara wisuda, dan sebagainya.

Kami - Toko Bunga Abimanyu Florist melayani pembuatan dan pengiriman berbagai Karangan Bunga Meja / Table Flower. Bunga meja kami dijamin mempunyai kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Dengan berbagai variasi ukuran dan desain, kami berusaha untuk membuat bunga meja dengan kualitas terbaik, untuk kepuasan pelanggan kami. Kami mempunyai jajaran karyawan dengan skill yang handal untuk mencipatkan kualitas karangan bunga meja terbaik.

Area pengiriman bunga meja kami, meliputi  DKI Jakarta (Bunga Meja Jakarta), Kabupaten Bekasi (Bunga Meja Cikarang Bekasi), Kota Bekasi (Bunga Meja Bekasi), dan Karawang (Bunga Meja Karawang). Katalok karangan bunga meja Toko Bunga Abimanyu Florist dapat dilihat dibawah ini. Untuk informasi pemesanan, Anda dapat menghubungi kami pada nomor telepon / Whatsapp yang tersedia di dalam website ini.
RK A1
Rp. 650.000 

RK A2
Rp. 700.000

RK A3
Rp. 900.000

RK A4
Rp. 700.000

RK A5
Rp. 950.000 
ABIMANYU FLORIST

 RK A6
RP. 400.000

RK A7
RP. 650.000

RK A8
RP. 900.000

RK A9
RP. 1.000.000




Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.